Upacara Peringatan Hari Pabean Internasional 2021 Di Lingkungan Bea Cukai Denpasar

Denpasar, (27/01/2021) – Berlangsung secara live dari Kantor Pusat DJBC, diselenggarakan Upacara Peringatan Hari Pabean Internasional 2021. Upacara ini wajib diikuti oleh seluruh pegawai Bea Cukai Denpasar baik yang sedang WFO (Work From Office) maupun yang WFH (Work From Home) . Untuk yang sedang WFO (Work From Office), upacara diadakan di Aula Kintamani dengan protokol Covid-19. Untuk yang sedang bekerja dari rumah, upacara dilakukan secara virtual melalui siaran live Youtube pada hari Rabu (27/01). Mengusung tema “Customs Bolstering Recovery, Renewal and Resilience for a Suistainable Supply Chain”, peringatan ini sangat ditunggu setiap tahunnya.

Upacara merupakan perwujudan kesadaran, tekad, dan usaha yang dilakukan bea cukai untuk terus membantu iklim usaha dengan memberikan waktu janji layanan yang singkat sehingga biaya yang dikeluarkan pengguna jasa akan lebih efektif dan efisien. Dengan peningkatan kinerja DJBC dan capaian penerimaan sebesar 103, 48%, diharapkan dapat memberikan sumbangsih dan menjadi agen pemulihan kesejahteraan rakyat.

Disampaikan pula oleh bapak Heru Pambudi, selaku pembina upacara dan Dirjen Bea dan Cukai, kepada seluruh peserta upacara, agar terus menjaga sikap dasar DJBC dan nilai-nilai Kementerian Keuangan. Apresiasi diberikan kepada seluruh jajaran DJBC yang selalu meningkatkan inovasi dan mendorong prinsip “Legal itu Mudah” walaupun bekerja di tengah pandemi. Terakhir, tidak lupa diingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan 5M.

Top
Loading...