TEMU WIRASA BEA CUKAI DENPASAR

Denpasar (31/05/2021) – Dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar pegawai Bea Cukai Denpasar, penyerapan aspirasi langsung dari pegawai, penyampaian informasi Transformasi Kementerian Keuangan, penyampaian pemutakhiran aplikasi mandiri serta melakukan monitoring langsung terhadap kesehatan para pegawai, Bea Cukai Denpasar menyelenggarakan kegiatan Temu Wirasa yang dilakukan secara online melalui Zoom dan secara offline bertempat di Aula Kintamani.

Bapak Iwan Sutrisna selaku pimpinan dari tim Change Agent Bea Cukai Denpasar menyampaikan secara garis besar terkait informasi Transformasi Kementerian Keuangan, prestasi Bea Cukai dan capaian pada kuartal pertama 2021. Kemudian disampaikan materi terkait pemutakhiran aplikasi Mandiri Bea Cukai Denpasar oleh tim PDAD.

Selanjutnya, Ibu Kusuma Santi, Kepala Bea Cukai Denpasar, membuka acara temu wirasa dengan memberikan apresiasi luar biasa terhadap improvement Bea Cukai Denpasar terkait WBBM dalam rangka memperoleh nilai maksimal, khususnya kepada tim PDAD yang telah membantu proses rebranding Bea Cukai Denpasar melalui inovasi / pengembangan aplikasi.

Tidak lupa juga dilakukan pengecekan secara langsung terhadap kesehatan para pegawai Bea Cukai Denpasar dan sekaligus mengingatkan agar pegawai Bea Cukai Denpasar tetap berupaya menjaga motivasi / semangat kerja untuk mempertahankan serta meningkatkan kinerja pegawai pada khususnya dan kinerja kantor pada umumnya. Selalu menjaga integritas baik di dalam maupun di luar lingkungan kerja.

Top
Loading...