TAK KENAL MAKA TAK SAYANG, JAUH DI MATA DEKAT DI HATI, HABIS GELAP TERBITLAH TERANG

 

DENPASAR, 21 APRIL 2016

Bertempat di Aula Kintamani, Kamis 21 April 2016, KPPBC TMP A Denpasar mengadakan 3 (tiga) acara sekaligus yaitu Perkenalan dan Pengarahan Kepala Kantor Baru, Perpisahan Pejabat Eselon IV dan Peringatan Hari Kartini.

 

Acara dibuka dengan terlebih dahulu menyanyikan Mars Bea dan Cukai dan dilanjutkan dengan Perkenalan dan Pengarahan Kepala Kantor KPPBC TMP A Denpasar yang baru, Bapak Untung Purwoko. Dalam kesempatan ini beliau memperkenalkan diri dan keluarga dan menyampaikan arahan agar segenap pegawai KPPBC TMP A Denpasar bersinergi dan berupaya sekuat tenaga untuk mencapai target penerimaan yang telah dibeba

nkan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai.

IMG_0109

 

 

Terkait dengan perpindahan pejabat Eselon IV yakni Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Bapak Harwan Ony Prasetyanto, yang akan menempati tugas baru sebagai Pejabat Fungsional Pemeriksa Dokumen pada KPPBC TMP Tanjung Perak, Bapak Untung Purwoko menyampaikan rasa terima kasihnya atas sumbangan pikiran maupun tenaga yang telah diberikan oleh Bapak Harwan Ony Prasetyanto selama bertugas di KPPBC TMP A Denpasar.

 

IMG_0121 IMG_0124

 

Acara berlangsung lebih semarak dikarenakan para karyawati mengenakan pakaian kebaya sebagai partisipasi dalam Peringatan Hari Kartini. Penyerahan kenang-kenangan kepada pejabat yang pindah, foto bersama, dan ramah tamah sambil diiringi oleh live music dari pegawai dibawah komando Kasubsi Administrasi Dokumen, Bapak M. Ikhwan Basar, merupakan penutup dari rangkaian acara hari ini.

IMG_0155 IMG_0135

Bravo BC Denpasar !!!

 

(Seksi PLI KPPBC TMP A Denpasar)

Top
Loading...