Sinergi Bea Cukai Denpasar dengan Kementerian Perdagangan dalam Peningkatan Ekspor Provinsi Bali

Denpasar, (17-03-2021) – Bea Cukai Denpasar menerima kunjungan dari Pusat Penanganan Isu Strategis Sekretariat Jenderal Kementerian Perdagangan. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka membangun sinergi terkait program unggulan PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) Bea Cukai Denpasar yaitu peningkatan ekspor di Provinsi Bali. Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Uluwatu ini, disambut langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Denpasar, Ibu Kusuma Santi.

Dalam pertemuan ini, wakil dari Pusat Penanganan Isu Strategis Sekretariat Jenderal Kementerian Perdagangan membahas kendala-kendala yang dihadapi Bea Cukai Denpasar dalam upaya meningkatkan ekspor di Provinsi Bali. Ibu Kusuma Santi menyambut baik kerjasama antara Bea Cukai Denpasar dengan Kementerian Perdagangan untuk mendukung UMKM, eksportir, dan calon eksportir dalam upaya peningkatan ekspor di Provinsi Bali.

Bea Cukai Denpasar dan Pusat Penanganan Isu Strategis Kementerian Perdagangan akan bekerja sama dalam pembukaan pasar ekspor di luar negeri dengan mengajak para Atase Perdagangan Indonesia di luar negeri untuk memperkenalkan produk Bali di negara tempat penugasan masing-masing.

Top
Loading...