Sinergi Bea Cukai Denpasar bersama BNNP Bali

Denpasar, 23/06/2020 — Pandemi COVID-19 tidak menghentikan kinerja dan sinergitas Bea Cukai bersama BNNP Bali dalam upaya melaksanakan mandat sebagai Community Protector yang melindungi masyarakat dari peredaran barang-barang berbahaya.

Sinergitas dan kerjasama yang baik Bea Cukai Denpasar, Bidang Penyidikan dan Penindakan (P2) Kanwil DJBC Bali NTB NTT, bersama BNNP Bali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkoba terhadap satu paket diduga NPP jenis ganja dengan berat bruto 335 gram dari terduga seorang mahasiswa sekolah tinggi swasta di Bali, dengan modus NPP dikirim lewat perusahaan jasa kiriman barang dengan pemberitahuan songket.
.

Sebelumnya Bea Cukai Denpasar dan Tim P2 Kanwil DJBC Bali NTB NTT mendapat informasi intelijen bahwa akan ada pengiriman NPP jenis Ganja dari Sumatera ke tiga kota besar salah satunya Denpasar. Untuk menindaklanjuti informasi tersebut Bea Cukai Denpasar dan Tim P2 Kanwil DJBC Bali NTB NTT kemudian bersama-sama dengan Tim BNNP Bali bergerak ke sebuah gudang jasa pengiriman barang di Denpasar untuk memastikan dan melakukan pemeriksaan fisik barang kiriman tersebut, dan ternyata kedapatan sebuah paket berisi NPP jenis Ganja. Selanjutnya Tim kemudian bergerak ke Singaraja untuk mengamankan penerima barang kiriman.

Pelaku beserta barang bukti diamankan tim BNNP Bali untuk pengembangan lebih lanjut.

Bea Cukai, MAKIN BAIK!

@bckanwilbalinusra
#beacukai #beacukaidenpasar #bnnpbali #narkoba #narkotika

Top
Loading...