Rapat Koordinasi Bea Cukai Denpasar Pemerintah Daerah Provinsi Bali untuk Percepatan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN)

Denpasar, (21/04/2021) – Bertempat di Ruang Rapat Biro Perekonomian dan Adminstrasi Pembangunan, Kantor Gubernur Bali, Bea Cukai Denpasar menghadiri Rapat Koordinasi yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Bali. Mewakili Bea Cukai Denpasar, Kasi PKC II Bapak Iwan dan Kasi PKC VII Bapak Hindriyatno melakukan pembahasan mengenai program Percepatan Ekonomi Nasional (PEN). Rapat ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas dan Biro di bawah Pemerintah Provinsi Bali, dan Badan Pemerintah Provinsi Bali serta dari Balai Karantina Kelas I Denpasar.

Mengusung tema: Skema Peningkatan Ekspor Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Bali, pembahasan difokuskan tentang strategi yang dilakukan untuk meningkatkan ekspor di Provinsi Bali. Bea Cukai Denpasar dengan inisiatif strategis Peningkatan Potensi Ekspor Bali melalui program klinik ekspor baik melalui Pelabuhan Benoa maupun pelabuhan lainnya, akan terus menerus mendorong upaya peningkatan ekspor dalam rangka program Pemulihan Ekonomi Nasional. Wujud inisiasi Klinik Ekspor ini berupa asistensi dari hulu hingga hilir.

Top
Loading...