Program Pembinaan dan Keterampilan Pegawai (P2KP) tentang Identifikasi Barang Melalui Mesin X-Ray.

Selaras dengan pengamalan nilai dan perilaku utama kemenkeu yaitu nilai Profesionalisme berupa peningkatan keahlian dan pengetahuan pegawai, Kamis (06/08/2020), Bea Cukai Denpasar mengadakan kegiatan Program Pembinaan dan Keterampilan Pegawai (P2KP) mengenai Identifikasi Barang Melalui Mesin X-Ray.

Bertindak sebagai pemateri yaitu Rhandy Perkasa Arhastio Kepala Subseksi Sarana Operasi dan I Ketut Wira Adnyana Pelaksana Pemeriksa dari KPPBC TMP Ngurah Rai. Selama 4 (empat) jam, bertempat di Aula Kitamani Bea Cukai Denpasar, Kantor Pos Renon, dan melalui Aplikasi ZOOM, seluruh pelaksana dari Seksi P2 dan PKC IV mengikuti rangkaian kegiatan. P2KP Identifikasi Barang Melalui Mesin X-Ray ini disertai dengan sharing session dan sesi tanya jawab dan dilanjutkan dengan praktek lapangan pada mesin X-Ray di Kantor Pos Renon.

Seluruh pelaksanaan kegiatan, dilakukan dengan protokol Covid-19. Melalui kegiatan Program Pembinaan dan Keterampilan Pegawai (P2KP), peserta handal dalam mengoperasikan mesin X-Ray, mengidentifikasi barang lartas terutama Narkotika dan Psikotropika, dan mengetahui modus-modus pelanggaran dalam importasi barang lartas.
#beacukaimakinbaik
#beacukaidenpasar
#nocorruption
#nogratification
#wbkmenujuwbbm
#ekspor

Top
Loading...