Peringatan Akbar Hari Bea dan Cukai ke-74 Tahun 2020

Denpasar, (06/10/2020) – Peringatan Hari Bea dan Cukai ke-74 Tahun 2020 terasa spesial karena dilaksanakan dalam waktu yang sama di seluruh kantor vertikal Bea Cukai se-Indonesia secara virtual.
Mengusung tema “Saling Melengkapi dalam Keberagaman, Membangun Pertiwi dalam Kebersamaan”, Sabtu (03/10/2020), peringatan dilakukan melalui media video conference Zoom dihadiri oleh Menteri Keuangan RI, perwakilan Customs dari beberapa negara, perwakilan pejabat Eselon I Kementerian Keuangan, mantan Dirjen Bea dan Cukai, para pensiunan serta pegawai dan pejabat perwakilan unit vertikal. Acara ini disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Bea Cukai yaitu Kanal BC TV untuk diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai dari tempat masing-masing.

Dengan menggunakan dresscode baju PDU dengan hiasan kepala khas Nusantara, Ibu Sri Mulyani berpesan agar dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan negara, seluruh pegawai Bea dan Cukai terus mematuhi protokol Covid-19. Ibu Menkeu menyatakan apresiasinya, meski dalam keadaan pandemi, DJBC tetap semangat di garda terdepan mengabdi kepada negeri dan diharapkan untuk terus berbuat yang terbaik untuk Republik Indonesia.

Terakhir beliau menyampaikan kepada seluruh jajaran DJBC untuk terus menerus menegakkan aturan dan terapkan pada semua pihak statement bahwa “Legal itu mudah, Ilegal itu susah”.

Top
Loading...