Peningkatan Sinergi Tugas Operasional dan Sumber Daya dalam Pelaksanaan Tugas dan Fungsi DJBC

Menindaklanjuti telah dilaksanakannya kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara DJBC dengan Baharkam Polri tentang “Peningkatan Sinergi Tugas Operasional dan Sumber Daya dalam Pelaksanaan Tugas dan Fungsi” pada tanggal 24 Agustus 2020 di Kantor Pusat DJBC, Selasa (01/09) Kantor Bea Cukai Denpasar melakukan pertemuan koordinasi dengan Direktur Polairud Polda Bali. Bertempat di Kantor Direktorat Polairud Polda Bali, Ibu Kusuma Santi, Kepala Bea Cukai Denpasar bersama Bapak Sutikno, Kepala Bidang P2 Kanwil DJBC Bali Nusra, dan Bapak Putu Arjaya, Kabid Pemberantasan Narkoba BNNP Bali, berdiskusi dan melakukan pembahasan mendalam langkah-langkah sinergi dengan Bapak Kombes Pol. Toni Ariadi Effendi, Direktur Polairud Polda Bali dan Bapak Kompol Toni Sugadri selaku Kasubdit Gakkum Polairud Polda Bali.
Dalam pertemuan koordinasi terbatas ini Bea Cukai, BNNP Bali, dan Dit Polairud Polda Bali saling bersinergi dalam menindaklanjuti Perjanjian
Kerja Sama DJBC dengan Baharkam Polri sebagai Satuan Kerja Vertikal yang terkait. Selain itu, sinergi dan koordinasi yang baik ini dibangun dalam penegakan hukum terhadap peredaran NPP serta pelanggaran lainnya di wilayah perairan Bali.
Makan semangka tanpa biji
Semangka dipecah dengan batu,
Semoga sinergi yang baik ini
Akan terjalin sepanjang waktu.

 

Top
Loading...