Lebih Paham CSCK-5 dan LACK-11

Bertempat di Aula Kintamani, Bea Cukai Denpasar mengadakan “Lebih Paham CSCK-5 dan LACK-11” pada hari Selasa, 5 Maret 2024 yang diikuti 60 pengusaha Tempat Penjualan Eceran.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang dilanjutkan dengan kata pembuka oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Luqman Hakim.

Dalam sambutannya, Luqman menyampaikan bahwa kewajiban para pengusaha tidak hanya berhenti pada perolehan NPPBKC, terlebih dari itu, para pengusaha TPE juga diwajibkan untuk menyelenggarakan pencatatan (CSCK-5) dan menyampaikan laporan (LACK-11) sesuai dengan ketentuan yang berlaku di bidang cukai.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian materi utama yaitu pemaparan dan tutorial cara menyelenggarakan CSCK-5 dan penyampaikan LACK-11 oleh Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai I, Agustinus Putut Wijayadi beserta tim.

Tidak lupa, sebagai bentuk komitmen Bea Cukai Denpasar akan good governance, disampaikan materi Anti Korupsi dan Anti Gratifikasi oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Nugroho Widyo Bharoto.

#BeaCukaiDenpasar
#BeaCukaiRI
#BeaCukaiMakinBaik
#NoCorruption
#NoGratification
#TolakGratifikasi
#KeberlanjutanWBBM

saluran pengaduan masyarakat
wise.kemenkeu.go.id

Top