Kunjungan dan Pengarahan dari Kepala Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB dan NTT

Denpasar, (23/08/2021) – Bea Cukai Denpasar mendapatkan kunjungan dari Kakanwil Bali, NTB dan NTT, Bapak Susila Brata, dan disambut baik oleh Kepala KPPBC TMP A Denpasar, Bapak Puguh Wiyatno. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Pengarahan Kakanwil untuk meningkatkan optimalisasi kinerja pada Kanwil DJBC Bali, NTB dan NTT. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bea Cukai Denpasar ini dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Bea Cukai Denpasar.

Sebelum acara dimulai, Kakanwil Bea Cukai didampingi oleh Kepala Bea Cukai Denpasar menyempatkan diri untuk berkeliling kantor Bea Cukai Denpasar. Mulai dari pelayanan di frontdesk, ruang kerja bagian pelayanan kepabeanan dan cukai, perbendaharaan, penindakan dan penyidikan, dan ruang kepala kantor. Office tour ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan tempat pegawai bekerja. Lingkungan yang nyaman akan menghasilkan kinerja yang baik dan inovasi-inovasi cemerlang demi Bea Cukai Makin Baik!

Memasuki acara utama, terlebih dahulu dibuka dengan pemberian sambutan dari Kepala Bea Cukai Denpasar, Bapak Puguh Wiyatno. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah yang telah berkenan datang ke Kantor Bea Cukai Denpasar, dimana hal ini merupakan sebuah kehormatan luar biasa bagi Bea Cukai Denpasar.

Acara selanjutnya yaitu pengarahan oleh Kakanwil Bea Cukai Bali, NTB dan NTT. Dalam arahan tersebut, Bapak Susila Brata menyampaikan harapan kepada seluruh pegawai Bea Cukai Denpasar untuk memberikan pelayanan terbaik dengan berpegang teguh pada nilai-nilai kemenkeu dan sikap dasar DJBC. Optimalisasi Kinerja dilaksanakan dalam rangka memenuhi visi dan misi serta membangun hubungan yang harmonis di lingkungan Kanwil Bea Cukai Bali, NTB dan NTT.

Top
Loading...