Kegiatan Pelatihan Service Level Agreement bagi Frontliner dalam Rangka Peningkatan Kompetisi Pegawai Bea Cukai Denpasar

Denpasar, (17-03-2021) – Mengambil materi pelatihan “Service Level Agreement bagi Frontliner”, Bea Cukai Denpasar mengadakan Kegiatan Peningkatan Kompetensi Pegawai. Diselenggarakan secara rutin, kegiatan ini dilaksanakan secara luring di aula Kintamani Bea Cukai Denpasar dan secara daring melalui aplikasi Zoom. Kegiatan ini mengundang Bapak Nyoman Nuaba sebagai pemateri.

Dalam sambutannya, Ibu Kusuma Santi, Kepala Bea Cukai Denpasar berharap adanya kegiatan rutin ini dapat meningkatan kompetensi pegawai baik dalam softskill maupun hardskill. Menjelaskan tentang service level agreement termasuk tata cara berbicara dan tata cara berbusana yang baik dalam menghadapi pengguna jasa, Bapak Nyoman Nuaba juga menjelaskan teknik menghadapi pengguna jasa sering ditemui yaitu yang tidak koperatif. Frontliner sangat penting karena menghadapi langsung pengguna jasa dan sebagai perwakilan kantor. Dengan kegiatan ini, diharapkan bertambah satu kompetisi yang dimiliki pegawai Bea Cukai Denpasar.

Top
Loading...