“Kebhinekaan dan Keharmonisan dalam Pelaksanaan Upacara Keagamaan di Bali”

Selamat datang di perjalanan spiritual di Bea Cukai Denpasar, Bali, di mana keagamaan dan kebhinekaan menjadi fondasi keharmonisan dalam bekerja. Dalam suasana damai, Bea Cukai Denpasar merayakan Piodalan dengan penuh ketenangan.

Setiap langkah dalam pelaksanaan upacara menjadi cerminan dari nilai-nilai kehidupan agama Hindu yang mengajarkan kedamaian dan harmoni. Mulai dari sajian persembahan hingga upacara puja bakti, setiap detil upacara dijalankan dengan penuh kesungguhan dan pengabdian.

Dan yang membuatnya lebih istimewa lagi adalah harmonisasi antara keberagaman agama yang ada di Bali. Meskipun Bea Cukai Denpasar memiliki pegawai dengan latar belakang keagamaan yang berbeda, mereka bersatu dalam semangat gotong-royong untuk menjalankan upacara keagamaan dengan penuh rasa hormat dan toleransi. Sehingga tidak hanya menjadi momen untuk mempererat ikatan spiritual, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat kinerja dan semangat berkolaborasi dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan yang dijalankan.

#BeaCukaiDenpasar
#BeaCukaiRI
#BeaCukaiMakinBaik
#NoCorruption
#NoGratification
#TolakGratifikasi
#KeberlanjutanWBBM

saluran pengaduan masyarakat
wise.kemenkeu.go.id

Top