Eksibisi Menembak Bea Cukai Bali Tahun 2020

Denpasar (14/08/2020) – Dalam rangka peringatan HUT ke-75 RI, Bea Cukai Bali mengadakan Eksibisi menembak 2020. Bertempat di Lapangan Tembak Bhayangkara Tohpati, Kamis (13/08), Ibu Kusumasanti, Kepala KPPBC TMP A Denpasar memperlihatkan kemampuan beliau dalam menembak sasaran.

Turut hadir dalam eksibisi tersebut Kepala Bidang  P2 Kanwil Bali Nusra, Kepala Kantor KPPBC Ngurah Rai, Kepala Kantor Balai Karantina, Kepala Balai Besar POM Bali, Pejabat Eselon III pada Kantor Wilayah DJP Bali, Kepala KPPN Denpasar, Kepala Dinas Perhubungan Propinsi Bali, dan pejabat Eselon 4 di Lingkungan Bea Cukai Bali.

Dalam eksibisi ini dipilih peserta dengan kemampuan menembak paling baik untuk kategori eksekutif dan prestasi. Keluar menjadi juara 1 dalam kategori Eksekutif, Ibu Kusumasanti menunjukkan bahwa perempuaan dapat memiliki kemampuan yang setara atau bahkan lebih dibanding laki-laki. Hal ini selaras dengan tujuan program PUG (Pengarusutamaan Gender). Selain peringatan HUT ke-75 RI, tujuan acara ini diselenggarakan utamanya untuk mempererat hubungan antar lembaga dan memperkuat sinergi yang sudah baik di lingkungan kementerian keuangan maupun kementerian/lembaga mitra utama Bea Cukai.

#beacukaimakinbaik
#HUTke75RI
#beacukaidenpasar
#nocorruption
#nogratification
#wbkmenujuwbbm
#denpasarpug
#beacukaidenpasarBRIGHT

Top
Loading...