Bea Cukai Denpasar Menyelenggarakan Focus Group Discuccion (FGD) Triwulan II Tahun 2021

Denpasar, (21/06/2021) – Bea Cukai Denpasar menyelenggarakan Focus Group Discuccion (FGD) Triwulan II Tahun 2021 dengan mengusung tema Kemenkeu Satu, Kemenkeu Terpercaya(21/06). Diikuti oleh Pejabat eselon IV dan Pejabat fungsional, kegiatan ini dilaksanakan secara tatap muka di Aula Kintamani Bea Cukai Denpasar dan secara virtual melalui aplikasi Zoom bagi pegawai yang WFH maupun kumandah.

Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Denpasar, Ibu Kusuma Santi Wahyuningsih, FGD kali ini membahas Mengapa Kemenkeu Satu, Inisiatif Strategis, serta Kunci Sukses Kemenkeu Satu. Pegawai Kementerian Keuangan harus memiliki rasa sebagai satu keluarga Kemenkeu untuk mewujudkan organisasi Kemenkeu yang Tepercaya. perlu diingat kunci sukses Kemenkeu Satu ialah rasa memiliki program Kemenkeu Satu, dukungan dan teladan pimpinan, terbuka terhadap aspirasi pegawai, serta monitoring dan evaluasi.
Tujuan akhir dari Kemenkeu Satu adalah Kemenkeu yang Tepercaya.

Dalam fgd kali ini juga dibahas mengenai Joint Program Kemenkeu dan IT Security Awareness sebagai perwujudan kolaborasi bidang Penerimaan.

Dengan diadakannya FGD ini diharapkan seluruh pegawai mampu memahami arahan yang dikeluarkan oleh pimpinan demi visi misi menuju Kemenkeu yang Satu untuk Kemenkeu yang Terpercaya.

Top
Loading...