Apel Khusus Integritas Bea Cukai Denpasar

Denpasar, 12/4/2019 — BC Denpasar adakan Apel Khusus Integritas pada Jumat, 12 April 2019 dipimpin oleh Kepala Kantor BC Denpasar.

Apel Khusus hari ini diikuti oleh seluruh pegawai BC Denpasar dan merupakan apel istimewa karena seluruh perangkat petugas Apel adalah para Kartini BC Denpasar.

Dalam amanat Apel, Kepala Kantor membacakan salinan amanat yang disampaikan oleh Direktur Jenderal Bea dan Cukai dalam Apel Khusus Integritas yang dilaksanakan pada 4 April lalu di Kantor Pusat DJBC.

Apel Khusus Integritas ini diselenggarakan dalam rangka penyampaian apresiasi luar biasa Dirjen Bea Cukai kepada seluruh jajaran atas hasil survey oleh Kementerian Keuangan yang menunjukkan peningkatan signifikan level integritas kinerja DJBC, sejalan dengan meningkatnya level integritas kinerja Kementerian Keuangan secara umum.

Dalam amanatnya, Direktur Jenderal juga menekankan bahwa untuk menuju organisasi yang maju, stabil dan berkembang, DJBC harus didukung dengan sumber daya yang mampu mengemban dan mengembangkan budaya organisasi yang luhur dan berintegritas. Hal ini merupakan sebuah kesepakatan bersama yang telah melekat menjadi kewajiban masing-masing pegawai DJBC yang wajib dipupuk dan dijunjung tinggi.

Mendukung tujuan institusi menuju organisasi yang tangguh, secara berkelanjutan berbagai bentuk penguatan fisik, teknis, hingga mental spiritual diberikan kepada setiap sumber daya manusia yang terlibat dalam keterlaksanaan tugas dan fungsi DJBC mulai dari level pimpinan hingga calon pegawai yang akan bergabung dalam keluarga besar DJBC.

Bea Cukai berkomitmen dan bekerja keras untuk terus melakukan penguatan budaya organisasi dan reformasi kelembagaan menuju institusi kepabeanan dan cukai yang maju dan terkemuka. Bea Cukai, MAKIN BAIK!

Top
Loading...