Kunjungan Bea Cukai Denpasar ke LPPL Radio Publik Kota Denpasar (RPKD)

 

Denpasar, 02/07/2020 — Kepala Kantor Bea Cukai Denpasar, Kusuma Santi Wahyuningsih, melakukan kunjungan ke LPPL Radio Publik Kota Denpasar (RPKD) 92.6 FM pada Rabu (1/7) dan diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Pemerintah Kota Denpasar, Ida Bagus Dewa Made Agung.

Kepala Kantor Bea Cukai Denpasar berkunjung untuk secara langsung mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan LPLL RPKD dalam membantu menyebarluaskan informasi kepabeanan dan cukai kepada masyarakat Bali. Dalam pertemuan ini Kepala Dinas Kominfo Bali juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-5 kepada Bea Cukai Denpasar dan rasa terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan diberikan Bea Cukai Denpasar kepada LPPL RPKD. Bea Cukai Denpasar dan Diskominfo dalam kesempatan ini juga menyampaikan komitmen untuk penguatan sinergi khususnya dalam fasilitasi perdagangan dan industri untuk UMKM Bali.

Setelah kunjungan, kegiatan dilanjutkan dengan Talkshow oleh Agen Fasilitas, Eko Rudi Hartono; Change Agent, Syahriza Joko Purnomo, dan Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Denpasar, Rusmantini.

Talkshow membahas dan menyampaikan kepada masyarakat tentang inovasi-innovasi Kantor Bea Cukai Denpasar yang memberikan simplifikasi dan efisiensi beberapa prosedur layanan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat salah satunya Aplikasi SI MADE BC Denpasar. Talkshow juga membahas strategi Bea Cukai Denpasar menghadapi new normal dalam pencegahan penularan Covid-19, isu-isu terkini Kepabeanan dan Cukai, dan banyak lagi.

Yuk, lihat talkshow lengkapnya! Masih bisa disimak melalui Akun YouTube RPKD FM!

#beacukai #beacukaidenpasar #makinbaik

Top
Loading...